Maafkan tak bermaksud ingkar janji..

Membuka blog ini lagi membuat hati saya miris.. Teringat awal pembuatannya, diiringi semangat ’45 saya berjanji dalam hati akan rajin menulis, mewarnai blog ini sembari mengasah kemampuan dalam mengolah kata. Namun apa yang terjadi, sebulan berlalu dan saya belum pernah sekalipun menyapa blog ini kembali. Bukan hanya itu, buku harian di kamarpun seolah turun derajadnya dan hanya sekedar menjadi ‘meja’ alas untuk laptop saya, tanpa pernah dibuka.

Tumpukan tugas yang seolah tak pernah habis sebenarnya bukanlah sebuah alasan sempurna untuk berhenti mengekspresikan diri dalam tulisan. Fenomena sekeliling acapkali menggoda hati untuk menuangkannya, namun apa daya kejaran deadline tugas membuat beberapa ide tulisan yang belum tertuang terpaksa ‘mangkrak’ dalam draft yang entah kapan akan selesai ditulis.

Setidaknya melalui tulisan singkat ini saya hanya ingin mengingatkan diri sendiri akan janji lama, JANGAN HANYA SEKEDAR JADI WACANA.. terus menulis… terus belajar..

1 comments:

thatitoetz mengatakan...

tes komentar... ayoo semangat!! jangan sampai kalah sebelum berjuang..

Posting Komentar