Saya disini sekarang

Ya.. saya disini sekarang

Tinggal di sini

Di Surabaya

Kota yang selalu bikin banjir keringat walau baru mandi

Kota yang buat saya jadi ketergantungan pada ac dan kipas angin

Kota yang dulu saya hindari untuk cari kerja dan kuliah saking panasnya

Ya, di sini saya sekarang

Di Surabaya

Surabaya yang setiap hari, pagi—siang—sore senantiasa panas

Saya disini sekarang

Ternyata Allah membawa saya kesini

Alhamdulillah

Sekarang panasnya Surabaya jadi keseharian saya

Bau menyengat kali kepiting jadi rutinitas saya

Putaran kipas angin di angka tertinggi yang selalu menyambut saya

Alhamdulillah

Saya disini sekarang

Di Surabaya yang panas

Saya yakin disini saya akan dapatkan lagi keluarga dan sahabat

Saya yakin disini saya akan dapatkan pengalaman dan wawasan

Saya yakin disini saya akan dapatkan berkah dari pengamalan ilmu saya

Terimakasih ya Allah

Telah menuntun saya kesini

Ke Surabaya

Gambar diambil dari sini

0 comments:

Posting Komentar